Jasa pembuatan Mesin Bor

mountain.jpgJasa pembuatan mesin bor jakro, meja putar,

electro, bor tranmisi mekanikal

Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T), Tunai Kemas & Pengiriman: Perakitan 1.set alat bor Negara Asal: Indonesia

20121219-065235.jpg

20121219-065253.jpg

20121219-065327.jpg

20121219-065341.jpg

20121219-065414.jpg

20121219-065448.jpg

20121219-065512.jpg

20121219-065628.jpg

20121219-071759.jpg

 

20121220-025511.jpg

20121220-025552.jpg

20121220-025624.jpg

18 responses to this post.

  1. Posted by Maksum on 29 Maret 2013 at 3:56 PM

    mas alamatnya di mana? trus ada nmr tlfn yg bisa dihubungi nggak?

    Balas

  2. Posted by bagus on 9 Oktober 2013 at 6:18 PM

    5 jt itu kita dapat apa? fotonya dong….trims

    Balas

  3. Posted by kholip suhendra on 1 Desember 2013 at 1:45 AM

    klu dikirim ke palembang total dengan ongkos pembuatan mesin bor nya berapa mas.? rencana saya mau buat mesin bor, tp blm tau total biaya yg harus saya kluar kan brapa, karna mau di pake di palembang, trimakasih,.

    Balas

  4. Posted by Mujiono on 29 September 2014 at 9:22 PM

    Berapa harga sekarang untuk buat mesin bor?komplit tinggal pake

    Balas

  5. kalo untuk bore pile mesin bisa buat ga mas?

    Balas

  6. Posted by Telly Walanda on 8 Maret 2016 at 1:42 PM

    Pak minta no hp dong mau dihub

    Balas

  7. assalamu,alaikum. w. b. r.
    pak. ada gak khusus asesoris bor jacro

    krn saya mau ngerakit sendiri rangkanya pak.

    tenks pak d tunggu resfonnya.

    Balas

  8. berapa harganyA pak
    yg baru=
    dan seken=

    pokonya komplit pak. sy cuman tinggal pasAng aja di rangka yg sy bikin.

    untuk kedalaman 80 atau 100 mtr. pak.

    Balas

    • Bisa bapak e_mailkan landasan bpa & ukuranya
      Accessories apa saja yg di Perlukan
      Ka arojak@ live.com
      TQ

      Balas

      • dudukannya pak kurang lebih sama dgn gambar yg di atas
        gambar no 1~2~dan 3.

        yg sy butuhkn pak
        mohon maaf aj ya pak sy blm tau nama2 yg sebenrnya.

        gear box komplit water pompk dan motor oilnya.
        pompa oil dan tangki.
        selang dan handelnya.
        rante 5 mtr.

      • Ini pak gambar dudukan yg akan sy bikin.

        Aksesoris jacro

        1: motor pump oli. = 1 buah 2: cross control valve. = 2 3: gear box. =1 4: tangki oli. = 1 5: selang =…. 6: oil cooler. = 1 7: orbit motor oil = 2 8: tangki oil = 1 9: rantai 1 set dgn gear.

        Tolong di kasih harga dulu pak bosku. Terimhkasih sblmnya.👍

      • Hub Saya By Phone Bb : 57ab3afa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: